Jumat, 06 Desember 2019

TEMPAT OUTBOUND LE DIAN HOTEL AND COTTAGES

Hai guys begitulah cara menyapa  Jaman now tentunya sudah menjadi bagian dari keseharian kita bersama.untuk kali ini guys Wana management akan info untuk kalian semua salah satu hotel dan cottagges yang bisa dijadikan tempat untuk Outbound ,Gathering,wedding yang tepatnya berada di daerah Serang banten adalah Le Dian hotel and Cottages.kita bersama mengetahui bahwa sangat banyak sekali hotel atau resort yang berada di daerah banten yang memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai macam keunggulan dan fasilitass yang sangat dapat memanjakan anda semuanya .

Le Dian hotel and Cottages Sendiri selesai dibangun pada tahun 2006 sebagai salah satu hotel dan Cottages yang memiliki beragam fasilitas yang pada awal mulanya di peruntukan bagi pengunjung tempat-tempat wisata yang berada di sekitar pantai anyer Banten.Seiring dengan perkembangan bisnis di dunia Pariwisata tempat Ini Menjelma Menjadi Salah Satu Pilihan Favorit Untuk Melakukan Kegiatan Gathering Dan Outbound. Sejumlah Tempat Cagar Budaya dengan Atrasi Lokal,situs bersejarah,wisata pantai serta kuliner  Sangat dekat sekali dengan Tempat ini,lamat lengkap Le Dian Hotel And Cottages adalah di Jalan Jendral Sudirman No 88 Serang Banten 421188 Indonesia.


Tempat Outbound di Banten Le Dian hotel and Cottages Berperedikat Hotel bintang 4 dengan memiliki beragam fasilitas setara dengan Bintang 5 dengan Informasi berikut : 

  • Accomodation yang tersedia  dengan berbagai macam pilihan untuk anda adalah  diamond Suite,Junior Suite,Executive room,Business Room,Cottage King Suite,dan cottage king Deluxe dengan fitur dan fasilitas Terdiri Dari : 
  1. Full AC and Control Individu
  2. TV cable 
  3. Mini Bar
  4. Layanan 24 Jam 
  5. Maker Coffe And Tea
  6. Safe Deposit Box
  7. Balkon dan Ruang Tamu Terpisah
  8. Shower Room And Bathtub
  9. Hair Dryer and Shaver Set
  10. High Speed Internet.
  • Meeting room yang tersedia untuk menjadi pilihan anda adalah Batukuwung,Cartita,Panaitan,Krakatau,Rakata dan bollroom yang dapat menampung jumlah peserta sebanyak 450 orang .
  • Fasilitas Umum Yang yang terdiri Dari : Swimming pool,Restauran,Tirta Arum Sapa,Pusat Kebugaran,lapangan tenis,Loundry,Karoeke room dan Executive lounge.
Berikut Gambar Bebagai Fasilitas Yang tersedia di Tempat Outbound dan Gathering Le Dian Hotel And Cottage :


EXECUTIVE LOUNGE
 

FITNESS CENTER

 KARAOKE ROOM

BATUKUWUNG MEETING ROOM

KRAKATAU MEETING ROOM
CARITA MEETING ROOM

BALL ROOM


 BUSINESS ROOM

COTTAGE KING SUITE

COTTAGE TWIN DELUXE

 EXECUTIVE ROOM

 JUNIOR SUITE ROOM

DIAMOND SUITE ROOM

 LOUNGE

 OUTDOOR WEDDING

 DINNER ROOM

 SPA

Swimming Pool

LAPANGAN TENNIS
 All Picture From Le Dian Hotel and Cottages Web

Gimana Guys Informasi mengenai Tempat outbound Le Dian hotel and Cottage? mantap kan, untuk anda sangat Kami Referensi kan saat anda berencana mengadakan kegiatan Gathering,Outbound,Wedding atau hanya Untuk Penginapan saat anda berwisata ke Daerah anyer dan sekitar nya.Demikianlah kami informasikan mengenai Le Dian Hotel Untuk Anda Untuk Informasi lebih lanjut anda Dapat menghubungi Marketing Kami,Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

bagi yg tidak punya web atau open id silahkan mengunakan anonymous user terima kasih