Jumat, 07 November 2014

LOKASI OUTBOUND JAMBU LUWUK


Salam hangat  dari kami Wana management pada kesempatan ini kami akan up date lokasi Outbound jambu luwuk,Tempat ini di bangun pada tahun 2006 di daerah Ciawi bogor.yang mempunyai lokasi strategis yang tidak jauh dari ;pintu tol ciawi,beberapa klien kmi telan Outbound di tempat ini memberikan respon yang baik terhadap fasilitas dinikmati selama melakukan kegiatan outdoor activity.akses dari tempat ini ke sejumlah objek wisata dan land mark kota Seperti Pusat jajan sukasari,pusat tas dan kerajinan tangan tajur,curug cilember dan juga wisata budaya kota bogor.beberapa fasilitas hotel yg dapat di nikmati seperti tenis meja ,bilyard,kolam renang anak,meeting room,pusat kebugaran,high roop  station games,dan banyak masih banyak fasilitas yg bisa rekan-nikmati.demikianlah informasi dari kami berikut alamat dan lokasi outbound jambu luwuk 

JAMBU LUWUK RESORT
Jl. Raya Tapos puncak Ciawi Bogor





















OFFICE
JL RAYA GATOT SUBROTO TANGERANG

081281782795
085697575296


5 komentar:

  1. Mntap kang lanjutkan
    Keren tempatnya

    BalasHapus
  2. It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers will make good content as you did then internet will be a lot more useful than ever before.

    BalasHapus
  3. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better. Keep it up.

    BalasHapus
  4. Hi Author, I found your blog has very new and interesting information. Everyone who is fond of visit the new places, must go through with your blog this will help him and surely I was helped with this blog. Shared pictures are stunning. Thanks for sharing.

    BalasHapus

bagi yg tidak punya web atau open id silahkan mengunakan anonymous user terima kasih