Selasa, 23 Desember 2014

Paket Arung Jeram Sungai Cianten Bogor



Salam hangat rekan-rekan kali ini kami akan up date mengenai harga rafting bogor di untuk di sungai cianten bogor  ,Paket Arung Jeram / Rafting Bogor, Cianten merupakan trak terbaik untuk pengarungan di Bogor. Anda akan menemukan sensasi yang sangat luar biasa dalam melaksanakan kegiatan adventure,paket adventure ini biasanya hanya dapat dilaksanakan oleh para penggiat alam saja tetapi kami sudah memodifikasi agar dapat di nikmati oleh khalayak umum.  untuk lokasi pun tidak jauh dari ibukota Jakarta. Perjalan untuk Menuju Lokasi rafting / Arung jeram di Bogor sangat dekat lebih kurang hanya 2 jam saja dari jakarta , kami memiliki beberapa paket Rafting atau Arung Jeram Bogor  Crocodile Trip, Durasi 1 jam ( 5km ),Aligator Trip, Durasi 2 jam ( 9km ),Great Aligator Trip, Durasi 2,5 jam ( 12km ).Anda dapat memilih paket rafting atau arung jeram di bogor, sesuai keinginan anda. Kami akan memfasilitasi kebutuhan rafting atau arung jeram anda supaya lebih menyenangkan dan sangat berkesan.

Berikut paket rafting untuk sungai cisadane – bogor 

1. Crocodile Trip, Durasi 1 jam ( 5km ) 
     harga       220.000/org
2. Aligator Trip, Durasi 2 jam ( 9km )
     harga 280.000/org
3. Great Aligator Trip, Durasi 2,5 jam ( 12km )        harga 325.000/org







FACILITY

PERAHU KARET
MAKAN 1 KALI 
AIR KELAPA MUDA
INSTRUKTUR
KELENGKAPAN RAFTING
AKOMODASI KE TEMPAT START RAFTING
GAJEBO SANTAI
FOTO



OFFICE
JL RAYA GATOT SUBROTO TANGERANG
081281782795
085697575296

6 komentar:

  1. keren mas, tempatnya kayak e amazing. di tempat saya juga ada di daerah kasembon, kabupaten malang kalau main ke malang silahkan mampir :)

    BalasHapus
  2. mantap sob.... jadi kepengen

    BalasHapus
  3. Outboundnya menarik sekali mas, lokasinya juga tampak keren. Kami juga berkecimpung di wisata, bila ke jogja monggo mampir ke tempat kami.

    BalasHapus
  4. ini liburan menantang
    mencoba rafting di sungai
    makasih infonya

    BalasHapus

bagi yg tidak punya web atau open id silahkan mengunakan anonymous user terima kasih